kuliner sahur jogja

kuliner legendaris Jogja ini hanya buka tengah malam. Kuliner-kuliner ini siap jadi penyelamat sahur atau ketika tak bisa tidur. Ayo bergegas dan ajaklah lidah merasakan sensasi berwisata sebelum pagi tiba!

nasi-campur

Saat orang-orang sibuk menyelami mimpi-mimpi, maka ibu-ibu penjual gudeg, nasi kuning dan oseng-oseng di sahur Jogja ini sibuk menata dagangan mereka. Aktivitas ini belangsung sejak berpuluh-puluh tahun silam dan tetap dilakukan hingga sekarang. Menciptakan kuliner-kuliner legendaris yang justru laris manis jadi serbuan sosok-sosok nokturnal.  menemukan 5 kuliner tengah malam yang jadi langganan para penyandang insomnia atau wisatawan yang lupa dengan program diet mereka. Tak hanya sebagai pengisi perut ketika larut, kuliner-kuliner legendaris ini pun kerap menjadi penyelamat sahur.

Sahur menjadi satu prosesi yang tidak bisa dilewatkan begitu saja bagi banyak orang saat ramadhan. Terkait menu pun, menjadi penting untuk disoroti agar momen sahur menjadi bermakna. Berikut adalah menu andalan di Jogja saat sahur yang bisa dicoba untuk melengkapi momen sahurmu selama bulan ramadhan nanti, gaes. baca selengkapanya